Visi, Misi, Tujuan, Tugas dan Fungsi Lembaga

VISI:
Menjadi pusat pengembangan penelitian unggulan di bidang Computer Vision berkelas internasional dari segi sains dan teknologi.

MISI:

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian yang inovatif dan solutif dibidang computer vision dengan melibatkan para dosen dan mahasiswa agar mempunyai nilai manfaat bagi masyarakat luas.
  2. Mengembangkan penelitian-penelitian terintegrasi dari berbagai lintas disiplin ilmu yang relevan, sesuai roadmap Computer Vision.
  3. Menciptakan great science dan inovasi yang dapat mendorong inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas riset yang mempunyai daya saing baik di tingkat nasional maupun international.
  4. Mendapatkan program hibah penelitian dan pengabdian masyarakat.
  5. Meningkatkan kuantitas dan kulitas publikasi ilmiah baik di jurnal nasional dan internasional bereputasi di bidang computer vision.
  6. Menjalin kerjasama dengan para stakeholders dan atau mitra dari Grup Riset Computer Vision dalam rangka pengembangan produk-produk unggulan serta peningkatan kualitas mutu penelitian dan pengabdian masyarakat.

Tujuan:

  1. Menyelenggarakan riset-riset tematik pada Grup Riset Computer Vision yang mempunyai nilai guna tinggi bagi masyarakat.
  2. Menyelenggarakan kerjasama dengan stakeholder untuk pengembangan produk-produk unggulan serta peningkatan kualitas mutu penelitian dan pengabdian masyarakat. 

 Tugas dan Fungsi Lembaga

  1. Grup Riset Computer Vision berfungsi sebagai Pusat Unggulan terdepan di bidang Computer Vision di Universitas Brawijaya
  2. Grup Riset Computer Vision bertugas memperkuat proses riset dengan aktifitas-aktifitas keilmiahan dalam rangka memfasilitasi dosen dan mahasiswa yang mempunyai keminatan yang sama dalam mengembangkan penelitiannya.
  3. Grup Riset Computer Vision bertugas mengembangkan riset dan diseminasi hasil-hasil riset sebagai upaya menghasilkan produk unggulan berbasis Computer Vision ke stakeholders dalam bentuk produk-produk yang solutif dan inovatif.

 

Share